Es Teler 77 Kembali Hadir di Kota Padang

  • Whatsapp
Es teller 77 kembali hadir di Kota Padang. (rian)

PADANG – Bagi penggemar es teler 77 di Kota Padang, sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh keluar daerah untuk menikmati kuliner khas Indonesia ini. Mulai Jumat (20/9), es teler 77 grand opening serta memberikan harga promo selama satu minggu ke depan ditambah menu baru serta tampilan yang bernuansa milenial di Transmart Padang.

Selama satu minggu kedepan, es teler 77 tengah memberikan promo kepada costomer setiap pembelian es teler dengan mie ayam seharga Rp50.000 pernetnya.

Marketing es teler 77, Feris mengatakan, Es teler 77 yang sudah memiliki cabang sebanyak 160 unit di sejumlah wilayah, kini kembali hadir di Padang dengan nuansa baru serta menu-menu menarik yang siap di santap oleh masyarakat dikota Padang.

“Kita mulai buka pada pukul 10.00wib hingga malam hari, dan saat ini tengah ada promo dan menu menu menarik tambahan selain es teler yakni ada bermacam ayam goreng, bebek goreng, nasi dan mie goreng, bakso, mie ayam, camilan, minuman dan lainnya dengan harga relatif terjangkau,” jelasnya kepada Singgalang, Jumat (20/9).

“Es teler yang sebelumnya sudah ada di Padang, kini hadir dengan tampilan dan nuansa berbeda sehingga masyarakat nyaman dalam menyantap menu yang tersedia di es teler 77,” tambahnya.(rian)

Pos terkait