Eri Antoni Ketua KONI Dharmasraya

  • Whatsapp
Bupati Sutan Riska menyerahkan pataka KONI kepada Ketua KONI terpilih H. Eri Antoni yang disaksikan Ketua KONI Sumbar Syaiful pada Sabtu (15/8). (Fery piliang)

PULAU PUNJUNG – Setelah M.Dani  mundur, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Dharmasraya  terpilih  H.Eri Antoni Dt.Tumangguang dilantik Ketua KONI Sumbar Syaiful, Sabtu (15/8) di gedung auditorium kantor bupati setempat.

Pengurus KONI  Dharmasraya yang berjumlah 59 orang itu, dinakodai  H Eri Antoni berdasarkan SK KONI Sumbar No.72 tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam Acara pelantikan itu, hadir Bupati Sutan Riska, ketua DPRD Pariyanto, Sekdakab H.Adlisman, Forkopimda, pengurus KONI Solok Selatan dan Sawahlunto serta pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.

Eri Antoni mengatakan, KONI merupakan  salah pembantu bupati dalam meningkatkan prestasi olahraga khususnya di Dharmasraya.

Disamping itu, mantan anggota DPRD Dharmasraya priode 2004 s/d 2009 tersebut bertekad untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga.”Khususnya pada Porprov Sumbar mendatang insya Allah akan mencoba mengadu peruntungan untuk meraih 20 medali emas,” ujar Eri.

Ia berharap kepada seluruh pengurus cabang olahraga untuk memberikan bukti kepada masyarakat Dharmasraya, pengurus KONI ke depan bukan gagah-gagahan tetapi akan memberikan bukti dalam meningkatkan prestasi olahraga.

Ketua KONI Sumbar, Syaiful, memberikan apresiasi kepada pengurus KONI Dharmasraya di bawah kepemimpinan Eri Antoni, karena di awal kepengurusan sudah memberikan tekad memajukan olahraga. (Fery)

 

Pos terkait