Empat Alumni SMAN 1 Sitiung Lolos Tes Kepolisian

  • Bagikan
PULAU PUNJUNG – Empat alumni SMAN 1 Kecamatan Sitiung, tamatan 2019-2020 lolos mengikuti tes kepolisian. Empat orang tersebut yakni, Alba Shitu Qohar, Alqo Bidhu Ghofar, Micholas Saputra dan Alhadi Wahid.

Kepala SMAN 1 Sitiung, Nofsri Suriana berucap syukur dan mengucapkan selamat kepada empat orang anak didiknya yang lolos pada tes kepolisian. Katanya, keberhasilan mereka tentunya tidak lepas berkat bimbingan, perhatian dan nasehat para guru, orang tua serta semangat belajar mereka.

” Mereka tamatan tahun ajaran 2019-2020. Semoga mereka menjadi abdi negara yang baik hati, jujur, penyayang, sabar, mau melayani masyarakat, bisa menjaga citra polisi, berbakti pada orang tua, agama, bangsa dan negara,” ucap Nofsri Suriana, Selasa (27/7/2021 ).

Lanjut Nofsri Suriana, sebagai seorang pendidik, pihaknya sangat bangga atas keberhasilan anak didiknya dalam menggapi cita- cita dan impian.

“Mereka telah membuktikan, bahwa sungguh- sungguh dalam menempuh pendidikan bakal menuai hasil yang baik. Apalagi di era berkemajuan saat ini dibutuhkan semangat belajar,” ujarnya.

Ia berpesan kepada siswa – siswi SMAN 1 Sitiung yang masih menempuh pendidikan untuk sungguh- sungguh dalam belajar serta menjadikan motivasi diri dengan keberhasilan kakak kelas yang telah berhasil mengapai impian.

“Apabila kita belajar sungguh- sungguh, Insya Allah apa yang kita cita- citakan bisa terwujud,” pungkasnya. ( roni )

  • Bagikan