Emma Yohana Minta Koalisi Wanita Ajak Warga ke TPS

PADANG – Koalisi Wanita Pemenangan Emzalmi dan Desri Ayunda melaksanakan acara berbuka bersama, bertempat di kediaman Desri Ayunda, kompelek Dangau Teduh nomor 6.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 400 orang ibu-ibu rumah tangga yang tergabung dalam Koalisi Wanita Pemenangan Emzalmi dan Desri yang dikomandoi oleh Emma Yohana, anggota DPD RI.

Pada kesempatan itu, Emma Yohana mengajak tim yang dipimpinnya untuk lebih bekerja keras lagi memenangkan pasangan nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018, Emzalmi dan Desri Ayunda.

“Mari kita ajak tetangga, dan kerabat untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 untuk memilih pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda untuk kebaikan semua lapisan masyarakat Kota Padang. Pada tahap ini, kita tidak bicara visi misi lagi, tetapi kita sudah harus giat mengajak masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,” pungkasnya.

Sebagai kaum wanita yang memiliki kepedulian terhadap nasib kota ini, kata Emma, maka Koalisi Wanita Pemenangan Emzalmi dan Desri Ayunda berkewajiban untuk mesukseskan Pilkada Kota Padang ini.

“Kita harus menghadirkan pemimpin yang baik kepada masyarakat. Pemimpin yang memiliki kebijakan yang pro rakyat bawah. Kita sebagai ibu rumah tangga, mari kita satukan tekad untuk berjuang meraih kemenangan,” tukuknya.

Edha Desri Ayunda pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koalis Wanita Pemenangan Emzalmi dan Desri yang hadir pada acara berbuka dan silaturahmi tersebut.