Emma Yohana Kembali Maju untuk DPD RI

  • Whatsapp
Emma Yohanna menyerahkan syarat dukungan ke KPU Sumbar, Kamis (26/4). (lenggogeni)

PADANG – Petahana, Emma Yohanna kembali bertarung memperebutkan kursi DPD RI dari Sumatera Barat pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Kepastian dirinya maju dibuktikan dengan mengantarkan syarat dukungan ke KPU Sumbar, Kamis (26/4).

Muat Lebih

Emma menyerahkan total foto kopi KTP pendukung sebanyak 2.851 yang tersebar di 15 Kabupaten/Kota di Sumatera Barat. Paling banyak Padang dan Pasaman Barat, sisanya daerah lain.

Kepada wartawan, Emma mengatakan ikut bertarung kembali mencalonkan sebagai wakil rakyat untuk duduk sebagai anggota legislatif di pusat. Pencalonan ini merupakan ketiga kali setelah dua periode berturut-turut dipercayai sebagai anggota legislatif.

“Motivasi saya ikut kembali mencalonkan diri sebagai senator, karena ingin memaksimalkan dan menyempurnakan apa yang telah dikerjakan selama dua periode lalu, sebagai wakil rakyat di pusat,” tuturnya.

Kemudian, ia ingin mengabdikan dan menyuarakan berbagai hal yang harus di perbaiki di Sumbar. Tentunya demi kamajuan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Ia pun optimis bisa terpilih lagi, asalkan mendapatkan restu dan dukungan dari masyarakat ranah minang ini.

“Saya mohon dukungan masyarakat semua untuk maju kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI,” tuturnya.  (lenggo)

Pos terkait