Duta Prokes Dharmasraya Dikukuhkan, Pakta Integritas Ditandatangani

  • Bagikan
Usai pengukuhan duta prokes di Mapolres Dharmasraya Kamis (22/7) Bupati Sutan Riska didampingi Kapolres AKBP Anggun Cahyono foto bersama. (*)

PULAU PUNJUNG – Kapolres AKBP Anggun Cahyono dan Wakapolres Kompol Alwi Haskar mengukuhkan duta prokes Dharmasraya Kamis (22 /7) di aula lapangan tenis Mapolres setempat.

Kegiatan ini, dihadiri Bupati Sutan Riska, Danramil 03 Pulau Punjung Mayor CAJ (K)Tuti Andayani, Kepala Kemenag H. Abdel Haq.

Didamping itu juga hadir Ketua PWI Dharmasraya Syafri Piliang, Ketua MUI H. Aminullah Salam, Ketua LKAAM H. Abdul Haris yang juga menjabat sebagai Rajo Pulau Punjung, tokoh adat H. Zulfikar Dt, penghulu Bosou, Walinagari Gunung Medan Rasyid Dt. Dt Sinaro serta sejumlah penat yang berada di lingkungan polres dan lainnya.

Dalam kesempatan itu AKBP Anggun Canyono megucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin dan mengajak untuk selalu melaksanakan prokes.

“Mari kita saling membantu untuk pengukuhan duta Prokes dan saling bersinergi dalam pecegahan pendemi covid 19 yang tengah melanda negeri ini,” pintanya.

Sementara Sutan Riska dalam waktu dekat ini akan membuat surat edaran yang ditujukan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan pesta pernikahan selama PPKM berlangsung. Ini, bertujuan untuk memtuus mata rantai covid 19.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dalam rangka menyukseskan vasinasi dan prokes yang saat masih berlangsung. Bupati mengajak masyarakat agar tidak terpancing dengan berita ataupun informasi hoax terkait dengan vasinasi yang tersebar di tengah masyarakat. (ron/pery)

  • Bagikan