Dukung Wisata Mandeh Bebas Polusi, SPBU Tarusan Fokus pada BBM Ramah Lingkungan

  • Whatsapp
SPBU Tarusan

PAINAN – Menghilangkan kejenuhan setelah bekerja penuh dalam sepekan, merupakan solusi untuk bisa menekan rasa stres.

Salah satu pilihannya adalah, berwisata ke Mandeh menikmati panorama alam kualitas tinggi bersama kendaraan berbahan bakar Pertamax Turbo RON 98, yang bebas polusi.

Bacaan Lainnya

Ketika ingin melakukan perjalanan ke Mandeh, Pertamax Turbo Rom 98, bisa didapatkan di SPBUĀ  Kapuh, Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan 14256526, milik H. S.Budi Syukur, merupakan favorit konsumen cerdas Ranah Minang.

SPBU yang dikelola PT Bintang Tarusan Sejahtera tersebut memang memberikan pilihan terbaik pada konsumen di Ranah Minang, berupa Pertamax Turbo Ron 98, agar mesin kenderaan tetap awet, dan udara tetap bersih.

Tokoh masyarakat Pesisir Selatan yang juga paham dengan BBM, Syafrizal Ujang atau kerap disapa UK memgaku salut dan bangga pada S. Budi Syukur, karena memikirkan bagaimana cara menekan polusi udara dengan konsens pada Pertamax Turbo Ron 98.

Ditambahkannya, jika masyarakat paham betapa lebih iritnya pemakaian Pertamax Turbo dibndingkan yang lain, maka semua akan beralih mempergunakan BBM ini, dan tidak akan beralih pada jenis lain.

“Mempergunakan BBM jenis ini jauh lebih irit serta bisa menjaga mesin tidak cepat rusak, artinya pemilik kenderaan menjadi kemat juga biaya pemeliharaan kenderaan ya,” tutur UK lagi.

Hal senada juga dikatakan Desti salah seorang konsumen SPBU tersebut. Ia merasa senang mempergunakan Pertamax Turbo ini, karena lebih hemat bisa juga mendapatkan berbagai hadiah.

“Saya pakai Pertamax Turbo ini, karena mesin jadi terjaga, hadiahnya juga banyak,” tutur Desti

Ia juga mengatakan, bila perlu semua SPBU yang ada di daerah Pesisir khususnya dan Sumatera Barat umumnya, lebih konsen dalam menyediakan BBM Pertamax Turbo ini.

“Saya berharap, semua pebgusaha SPBU lebih konsens dalam menyediakan Pertamax Turbo ini, sehingga tidak panjang antrean dan polusi udara bisa lebih ditekan,” tuturnya.(ril)

Pos terkait