Dukung Petani, Ahmad Khadafi Serahkan Bantuan Alat Pertanian

  • Bagikan
Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Ahmad Kadafi menyerahkan bantuan alat pertanian.(ist)

LUBUK SIKAPING – Untuk mendukung petani dalam pengelolaan lahan pertanian, anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Partai NasDem, Ahmad Kadafi menyerahkan bantuan alat pertanian di UPTD Pertanian Simpati, Kecamatan Simpati.

“Penyerahan bantuan alat pertanian berupa mesin potong rumput dan semprot metik itu dibagikan kepada puluhan kelompok tani”kata anggota DPRD Pasaman, Ahmad Kadafi yang juga ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasaman, Rabu(14/7).

Dijelaskan, bantuan itu diantaranya 30 mesin potong rumput dan 30 semprot metik yang diserahkan kepada ketua dan perwakilan anggota kelompok tani di Pasaman ini.

“Selaku anggota DPRD Pasaman, dia akan terus komitmen memperjuangkan kepentingan dan aspirasi masyarakat terutama bagi kalangan petani karena Pasaman memiliki potensi pertanian yang sangat besar”tambahnya.

Tidak itu saja, lanjutnya Insya Allah, akan terus berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat mulai dari tingkat kabupaten, provinsi sampai pusat.

“Kepada kelompok tani penerima bantuan agar senantiasa menjaga, merawat dan memanfaatkan alat pertanian secara bersama-sama dan bukan untuk kepentingan pribadi” pesannya.(Hendra)

  • Bagikan