Dua Pelajar  di Padang Pariaman Tewas Kecelakaan

  • Whatsapp
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP kecelakaan. (ist)

PARIK MALINTANG- Dua  pelajar akibat kecalakaan di jalan raya di Padang Pariaman, Rabu sore, sekitar pukul 17.00 Wib di jalan lintas Sicincin-Pariaman, Km 10,300, persisnya dekat Mesjid Raya, Bisati, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha, didampingi Kanit Lantas, Ipda Rudi Candra, menyebutkan, dua pengendara dilaporkan tewas di tempat kejadian di antaranya, Yoga, 16, warga Taratak, Kota Pariaman dan, satunya lagi Ilham, 13, warga Duku Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Padang Pariaman.

Bacaan Lainnya

Sore itu, sepeda motor Yamaha Mio, BA 3671 NM yang dikendarai Yoga meluncur dari arah Sicincin dalam kecepatan tinggi. Tiba-tiba sampai di tempat kejadian, sepeda motornya melambung ke kanan dan, pada saat bersamaan datang pula sepeda motor, Yamaha RX King, tanpa nomor polisi, yang dikendarai Ilham.

Sepeda motor yang dikendarai Ilham juga dalam kecepatan tinggi dan, tak pelak, terjadilah tabrakan. Yoga dan Ilham meninggal di tempat kejadian. Sementara Putera, 15, warga Palak Belakang Pengadilan Negeri Pariaman, Kota Pariaman yang diboncengi Yoga dilarikan ke RSUD Padang Pariaman.

Begitu pula M. Iko, 15, warga Toko Duku Sungai Sariak yang diboncengi Ilham, juga dilarikan ke RSUD Padang Pariaman. Ketika berita ini diturunkan, Putera dan M. Iko dilaporkan masih kritis. (dharmansyah)

 

Pos terkait