Dua Pasien Covid-19 di Tanah Datar Meninggal Dunia

  • Bagikan
Penanganan Covid-19 di Tanah Datar. (ist)

BATUSANGKAR – Dua pasien Covid-19 asal Tanah Datar meninggal dunia, Kamis (16/9). Dengan bertambahnya korban jiwa ini sehingga kasus kematian akibat terpapar virus Corona di Tanah Datar telah menjadi 170 orang.

Kasubag Humas Muharwan menjelakan, untuk pasien positif adalah perempuan usia 37 tahun, guru, warga Kecamatan Salimpaung, dan perempuan usia 61 tahun, ibu rumah tangga warga Kecamatan Sungayang.

Sementara, dua orang pasien meninggal dunia adalah perempuan usia 61 tahun, ibu rumah tangga warga Kecamatan Sungayang, dan laki-laki usia 62 tahun warga Kecamatan Sungayang.

Diutarakan, data rekapan kasus konfirmasi positif sampai pukul 17.00 sebanyak 4.916 orang yang terdiri dari sembuh sebanyak 4.218, meninggal dunia 170 , pasien dirawat di rumah sakit 59, dan menjalani isolasi mandiri 478.

Saat kasus konfirmasi positif dan kematian masih terjadi di daerah ini, Muharwan menegaskan aturan Pemkab yang mengharuskan masyarakat agar mau melaksanakan vaksinasi untuk mengurangi resiko dan penyebarannya.

Kemudian, katanya, disiplin mematuhi Prokes dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi aktifitas diluar rumah.(ydi)

  • Bagikan