Dua Orang Ditemukan Tewas di Lubuk Kilangan, Pelaku Menyerahkan Diri

  • Whatsapp
Ilustrasi. (*)

PADANG – Warga Lubuk Kilangan dihebohkan dengan ditemukan dua orang meninggal di perumahan The Green Mutiara Rimbo Data, Kelurahan Bandar Buat, Selasa (8/9). AJ (38) dan I (55) menghembuskan nafas terakhir diduga jadi korban penganiayaan.

Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Edriyan Wiguna mengatakan dari kedua jenazah ditemukan luka tusuk di bagian dada dan perut. Saat ini, keduanya dibawa ke RS Bhayangkara.

Bacaan Lainnya

Tersangka AS alias F (440 warga Pauah, sudah diamankan polisis setelah menyerahkan diri pukul 09.00 Wib di Kasang.

Kapolsek mengatakan, setelah petugas gabungan Polresta Padang dan Polsek Lubuk Kilangan melakukan penyelidikan, pelaku mengarah kepada F. Kepada keluargany F mengaku akan menyerahkan diri. Saat itu F berada di Bukittinggi.

Pelaku meminta kepada keluarga untuk menjemput di Kasang Batang Anai . Mendapatkan berita tersebut personel Polsek Lubuk Kilangan beserta keluarga bergerak menuju lokasi yang telah disebutkan oleh pelaku. Ketika pelaku turun dari angkutan umum pelaku langsung masuk kedalam mobil keluarga untuk selanjutnya di bawa ke Polsek Lubuk Kilangan.

Menurut keterangan, pelaku kalap karena korban memaki-maki pelaku dan memecahkan kaca pos security Perumahan Green Mutiara. Sedangkan pisau yang digunakan pelaku merupakan pisau milik korban yang berhasil dirampas. “Saat ini senjata yang digunakan pelaku sedang dicari,” katanya

Saat ini pelaku diamankan di Polsek Lubuk Kilangan guna penyidikan lebih lanjut sesuai dengan laporan polisi nomor : LP/126/B/IX/2020/Sektor Luki. (mat)

Pos terkait