Dua Murid SDN 14 Koto Panjang Lolos Seleksi Penerima Beasiswa SMP Cendekia Baznas Bogor

  • Whatsapp
Alsani Qhadri dan Fatimah Azzahra. (Ist)

PADANG PANJANG – Di tengah pandemi covid-19 dan proses belajar mengajar dipindahkan ke rumah, sebuah kabar gembira datang dari SDN 14 Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang. Dua muridnya berhasil lolos seleksi penerima beasiswa di SMP Cendikia Baznas Bogor.

“Alhamdulillah, dua murid SDN 14 Koto Panjang lolos seleksi penerima beasiswa di SMP Cendikia Baznas Bogor. Kabarnya kita dapatkan beberapa hari lalu dari tim seleksi untuk wilayah Sumbar,” kata Ketua Baznas Padang Panjang H. Aswir Rasyidin, Rabu (27/5) malam.

Bacaan Lainnya

Aswir menyebutkan, dua siswa yang beruntung itu adalah Alsani Qhadri, anak dari pasangan Syaiful Anwar dan Nila Suryani, dan Fatimah Azzahra, anak dari pasangan Herianto dan Novriyanti.

“Beasiswa ini 100 % ditanggung Baznas Pusat. Beasiswa diberikan kepada anak-anak dari kalangan mustahiq, setelah terlebih dulu menjalani tahapan seleksi,” jelasnya.

Aswir berharap kedua anak tersebut dapat menjalankan pendidikan di SMP Cendikia itu nantinya dengan sebaik mungkin. “Setelah tamat dari SMP Cendikia itu nantinya, semoga ada pula bagi keduanya mendapatkan beasiswa untuk tingkat SMA bahkan perguruan tinggi,” harapnya. (Jas)

Pos terkait