Dua Kaca Spion Raksasa Jalan Manggis-Malabur Tingal Bingkai 

oleh -1.367 views
Dua kaca spion raksasa dibengkolan tajam ruas jalan Manggih Lubuk Basung-Malabur, Kabupaten Agam mengalami rusak berat. (lukman)

LUBUK BASUNG – Kaca spion raksasa  di Lubuk Basung-Batu Kambing, Kecamatan Ampek Nagari via Malabur rusakr. Dua kaca spion raksasa yang dibutuhkan pengendara di dua pada bengkolan tajam tersebut sudah lama pecah dan ada tersisa sedikitpun. Warga menyebut kondisi kaca spion hanya tinggal bingkai.

Dua pengendara motor Marlis (35) dan Sumarni (27),  Kamis (13/6) di lokasi tersebut, menyayangkan hancurnya kaca besar yang tidak adanya penggantian kaca raksasa. Padahal kaca tersebut sangat membantu untuk melihat lawan pada dua bengkolan tajam tersebut.

Rusaknya kaca besar tersebut penyebab kecelakaan lalulintas pada ruas jalan tersebut, apalagi apabila pinggir jalan kiri-kanan jalan yang lebarnya sekitar 3 meter tersebut dipenuhi semak yang sudah meninggi, pandangan mata akan tertutup oleh semak tersebut.

Dijelaskan Marlis, Pemda Agam mestinya cepat tanggap dan jeli. Apalagi saat lebaran ini pengunjung berdatangan berenang ke pemandian water boom Loebas Wisata di Malabur.

Dijelaskan Marlis, semenjak adanya objek wisata Water Boom Lubas Wisata di Malabur itu, pengunjung banyak datang. Selain itu yang perlu disikapi, terhadap ganguan semak-semak liar yang tumbuh dibahu jalan hingga sudah sampai mengganggu terhadap keselamatan. “Memang kami sebagai warga hanya mampu menyampaikan keluhan, pemerintahlah yang melakukan penanganan selanjutnya,” terang Marlis. (lukman)

 

Loading...