Drive Luncurkan  “Seakan di Surga”

oleh
Drive. (*)

JAKARTA – Drive yang terdiri dari Budi (Guitarist) dan Dygo (Bassist) sempat memutuskan “istirahat” dari industri rekaman dan perpanggungan musik Indonesia menggandeng Rizki Abdurahman manggung dengan tetap membawa nama Drive.

“Setelah mundurnya Tirta dan Adi, kami memutuskan untuk vakum dahulu. Karena sulit juga ya nge-band tanpa vokalis dan drummer. Lalu kepikiran buat project Off-Air dengan Rizki, kita foto dan upload di Sosmed ternyata responnya bagus dan banyak yang mengundang kami dengan format kolaborasi ini”, ucap Dygo. Berawal kesepakatan bekerjasama dalam bentuk Off-Air, akhirnya Budi, Dygo dan Rizki memutuskan untuk merilis sebuah single bersama-sama.

Lagu “Seakan Di Surga” yang diciptakan Budi dan Dygo dipilih sebagai single Drive terbaru dengan formasi baru ini. Sebelumnya lagu ini sudah pernah dirilis oleh Drive pada 2011.

“Lagu ini saya buat bersama Dygo di 2011 yang bercerita tentang sepasang kekasih yang mengalami pasang surut hubungan, ada dukanya ada bahagianya. Ketika Rizki nyanyi bareng Drive , saya kepikiran lagu ini cocok dibawakan Rizki”, ujar Budi tentang lagu ini.

DRIVE me-remake lagu “Seakan di Surga” dengan berbagai perubahan, salah satunya adanya perubahan sebagian lirik. Kemudian Drive menggandeng Figgy Papilaya sebagai Music Producer, sehingga menghasilkan sebuah aransemen dan nuansa musik yang berbeda dengan single-single DDrive sebelumnya.

Bicara soal beradaptasi dengan Drive, Rizki sebagai vokalis yang baru menganggap ini adalah sebuah proses yang seru. “Saya suka akan hal baru, rasanya bergabung dengan Drive itu sama seperti bertemu hal baru. Meskipun dulu pernah bareng dan bantu Drive,” katanya. (aci)

Loading...