DPW Generasi Muda PKDP/ Gempar Riau Dikukuhkan

PARIAMAN – DPW Generasi Muda PKDP/ Gempar Riau periode 2022-2027 dikukuhkan di Kota Pekanbaru,  Sabtu (25/6). Dalam pengukuhan tersebut turut hadir Pemko Pariaman dan Pemkab Padang Pariaman.  Pemko Pariaman dihadiri Asisten II Setdako Pariaman , Elvis Candra dan Pemkab Padang Pariaman dihadiri langsung Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,  masing-masing dengan rombongan.

Asisten II Setdako Pariaman yang mewakili Walikota,  berharap dengan telah dibentuk dan dikukuhkan pengurus DPW GM PKDP/Gempar,  maka sinergitas dengan Pemko Pariaman sangat di nantikan.  Tujuannya demi kelancaran sejumlah program pembangunan di Kota Pariaman.
Diungkapkannya,  Pemko Pariaman sangat butuh bantuan,  dukungan dan dorongan dari masyarakat yang berada di rantau. Dengan dibentuknya DPW GM PK
DP/ Gempar Propinsi Riau ini, harapan sangat tertumpang demi membangun kampung halaman,  baik fisik maupun non fisik.
Disamping itu  Elvis Candra menyampaikan bahwa  Kota Pariaman, tanggal 2 Juli 2022 mendatang genap berusia 20 tahun. ” Ibarat anak, masih berada di tingkat Mahasiswa. Tentu belum bisa dilepaskan begitu saja, maka peran dan kepedulian masyarakat di rantau demi kemajuan Kota Pariaman sangat di nanti”, ucapnya.
Dalam memeriahkan Ulang Tahun Kota Pariaman ke 20, Panitia Pelaksana telah mengagendakan sejumlah kegiatan,  mulai tangal 1 sampai 3 Juli 2022. Tanggal 1 Juli di laksanakan jalan santai dan penarikan undian. Tanggal 2 Juli dilakukan rapat paripurna DPRD Kota Pariaman dan 3 Juli menghadirkan Ustad Abdul Somad (UAS). Kegiatan tabligh akbar ini di GOR Rawang. (agus)