DPRD Padang Dukung Pelebaran Khatib Sulaiman

oleh -756 views
Pekerjaan pelebaran Jalan Khatib Sulaiman mulai dikerjakan. (givo)

PADANG – Anggota Komisi III DPRD Kota Padang, Wismar Pandjaitan sangat mendukung pelaksanaan pembangunan jalan di sepanjang jalan Khatib Sulaiman hingga Masjid Raya Sumbar yang dilakukan oleh PUPR.

Namun demikian, ia meminta agar taman yang dikorbankan tidak dihabisi rata semua, sebab Padang mendapatkan Adipura karena adanya taman yang indah dan terawat dengan bagus.

“PUPR jangan babat habis taman semua, agar penghargaan yang selama ini diraih tidak beralih ke daerah lain,” ujar kader PDI-P ini.

Kemudian, mengenai instansi satu dengan instansi yang lain tidak saling komunikasi dalam pembangunan, pemerintah daerah harus bertegas-tegas, agar perselisihan tidak terjadi secara berkepanjangan serta program yang dijalankan terealisasi sesuai perencanaan.

“Walikota Padang harus panggil OPD terkait, demi menghindari timbulnya persoalan baru serta terciptanya keamanan di masing-masing OPD di Pemko Padang,” sebut Ketua Fraksi PDI-P DPRD Padang ini.

Selain itu, Helmi Moesim, Anggota DPRD Padang lainnya juga mendukung pengerjaan jalan di sepanjang Khatib. Sebab persoalan kemacetan dapat berkurang nantinya.

“DPRD mengapresiasi dengan baik pembangunan jalan yang dilakukan, demi lalu lintas lancar serta mengurai kesembrautan,” ujar kader Golkar ini.

Ia meminta instansi berwenang mengawasi pembangunan jalan yang sedang dikerjakan, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta mewujudkan perubahan. (bambang)

 

Loading...