DPRD Kota Pariaman Umumkan Genius Umar – Mardison Mahyuddin Pasangan Terpilih

oleh
Usai pengumuman penetapan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2018-2023 dilakukan foto bareng dengan Forkompida dan pimpinan DPRD setempat.(agus suryadi)

PARIAMAN – Melalui rapat paripurna DPRD Kota Pariaman mengumumkan Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman terpilih masa jabatan 2018-2023. Rapat  dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora didampingi Wakil Ketua II, Syafinal Akbar, Kamis kemarin di Aula DPRD setempat.

Wakil Ketua DPRD, Fitri Nora mengatakan pengumuman Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman terpilih masa jabatan 2018-2023 telah sesuai berdasarkan surat keputusan KPU Kota Pariaman Nomor 92/PL.03.7-BA/03/KPU-kot/VII/2018 tentang penetapan paslon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman.

“Berdasarkan SK KPUD Kota Pariaman tersebut Genius Umar dan Mardison Mahyuddin ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode tahun 2018-2023,” jelasnya.

Sementara itu Pasangan Mukhlis Rahman dan Wawako Genius Umar masa jabatnnya akan berakhir pada 9 Oktober 2018 mendatang.

Dengan telah diumumkan pasangan Genius Umar- Mardison Mahyuddin, sebagai pasangan terpilih, pimpinan dan anggota DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora mengucapkan selamat. (agus)

Loading...