Doa Masyarakat Penuhi Medsos untuk Kesembuhan Bupati Irdinansyah

  • Whatsapp
Bupati Irdinansyah melakukan koordinasi di lapangan, kendati harus memakai tongkat.(Musriadi Musanif)

BATUSANGKAR – Jagad media sosial berbasis masyarakat Tanah Datar, sejak Senin (14/9) hingga Selasa (15/9) pagi, dipenuhi doa agar sehat dan pulih kembali, seiring dengan beredarnya kabar, Bupati Tanah Datar H. Irdinansyah Tarmizi sempat drop saat menjalani perawatan di RSUP M. Djamil Padang.

Salah seorang kerabat; H. Afrizon mengakui, sejak pekan lalu Irdinansyah memang menjalani perawatan di rumah sakit karena ada masalah kesehatan. “Seminggu ini tak bisa makan. Tadi pagi sempat drop,” ujarnya.

Kabag Humas Setdakab Tanah Datar Yusrizal menjelaskan, Bupati Irdinansyah memang sedang menjalani perawatan di RSUP M. Djamil Padang, karena penyakit yang beliau derita.

“Sesuai informasi yang kami dapat dari Ibu Emy (istri Irdinansyah-red), memang benar kondisi bupati Senin pagi sempat turun atau drop, disebabkan tekanan darah beliau tidak stabil. Namun setelah memperoleh perawatan dokter, Alhamdulillah kembali membaik, dan sudah bisa berkomunikasi kembali dengan baik,” sebut Yusrizal.

Sejak awal 2017, kondisi kesehatan Irdinansyah memang mengalami gangguan. Selain pernah menjalani beberapa kali operasi di lutut dan usus, dia juga sempat menjalani perawatan di beberapa rumah sakit di Padang karena gangguan kesehatan. Kendati demikian, hingga kini tidak mengganggu pelaksanaan tugasnya selaku kepala daerah.

Yusrizal mengatakan, kegiatan administrasi perkantoran, administrasi pembangunan, dan administrasi kemasyarakatan tetap berjalan dengan baik, di bawah koordinasi Wakil Bupati H. Zuldafri Darma dan Sekda Irwandi. Tugas-tugas sudah terbagi sesuai kewenangan pada perangkat daerah,” katanya.

Ibu Emi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena telah mendoakan kepulihan dan kesehatan Bupati Irdinansyah.(mus)

  • Whatsapp

Pos terkait