Dituntut Kader Gerindra Mundur, Nasrul Abit Ngaku Siap Saja

oleh
Nasrul Abit. (singgalang)

PADANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumbar, Nasrul Abit mengaku siap saja mundur terkait tuntutan sejumlah kader. Meski begitu, dirinya akan menyelesaikan sejumlah persoalan internal DPD Gerindra Sumbar pasca pendaftar calon legislatif.

“Siap saja, tidak masalah,” katanya ketika ditanya ada yang memintanya mundur usai menghadiri rapat koordinasi Dinas Pariwisata se-Sumbar, Kamis (19/7) siang di Dinas Pariwisata Sumbar.

Meski begitu, Nasrul Abit menyayangkan ada yang membawa-bawa masalah internal ke luar. Untuk itu, dirinya akan mempelajari apa persoalan internal terjadi.

“Sekarang Gerindra sudah daftarkan bacalegnya, mudah-mudahan menang,” harapnya.

Disebutkannya, ada gejolak internal tersebut mungkin karena ada yang kurang pas. Nanti diselesaikan, sekarang sedang dipelajari dimana titik lemahnya. “Kita cari data-datanya. Siapa yang masuk atau tidak masuk. Nanti kita selesaikan secara internal,”ujarnya.

Sementara ditanya terkait dengan tidak bisanya Erisman maju menjadi calon legislatif dari Gerindra, Nasrul mengaku kurang tahu di kondisi di Padang. Hanya saja dirinya pernah mendapat informasi, nama Erisman menjadi pertimbangan di Jakarta.

Sebelumnya sejumlah kader mendatangi kantor DPD Gerindra Sumbar. Mereka kecewa ada sejumlah nama yang tidak masuk dalam daftar bacaleg. Mereka pun menuntut sejumlah petinggi partai untuk mundur. (yose)

Loading...