Ditolak Janda, Kakek 58 Tahun Ini Malah Dapat Gadis Muda

  • Whatsapp
Pernikahan beda generasi viral di media sosial. (Foto: Okezone)

 MAKASSAR – Kakek berusia 58 tahun di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial setelah menikahi gadis muda. Perempuan ini didapat setelah lamarannya ditolak oleh janda di Desa Bana, Kecamatan Bontocani.

Uniknya janda yang dilamar kakek bernama Bora ini merupakan ibu dari perempuan yang kini resmi menjadi istrinya, Ira Fazilah (19). Kisah pernikahan beda generasi ini pun viral di media sosial @ndrobeii. Fota Bora bersama istrinya, Ira, melangsungkan resepsi pernikahan dengan pakaian adat Bugis.

Bacaan Lainnya

“Foto yang viral tersebut memperlihatkan Kakek Bora memakai pakaian adat bugis berwarna putih. Memeluk isterinya usai melangsungkan pernikahan.” tulis caption Instagram @ndrobeii, Kamis (8/9/2021).

Pernikahan berlangsung di Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Rabu (7/4/2021) lalu. Lokasi mereka juga berjarak 104 kilometer dari Kota Watampone.

Kepala Desa Bana, Ishak mengatakan, pernikahan keduanya atas kesepakatan keluarga dan atas dasar suka sama suka. Karena sebelum mempersunting Ira, Kakek Bora lebih dulu melamar ibu istrinya yang merupakan seorang janda. “Tapi mamahnya Ira menolak. Dia pun menawarkan anaknya,” kata Ishak.  (rian)

Artikel ini telah tayang di sulsel.inews.id dengan judul ” Lamaran Ditolak oleh Janda, Kakek 58 Tahun Nikahi Gadis Muda “

Pos terkait