Ditimpa Pohon, Kantor Lurah Ulak Karang Utara Rusak

  • Whatsapp
Penampakan Kantor Lurah Ulak Karang Utara Kota Padang yang ditimpa pohon. Ist

PADANG-Kantor Lurah Ulak Karang Utara Kota Padang, rusak tertimpa pohon yang rubuh akibat angin kencang Sabtu sore (3/4). Hingga Senin kantor tersebut belum bisa dipakai.

“Pelayanan bagi untuk masyarakat kami hentikan sementara, sebab hingga kini masih ada dahan pohon yang tergantung. Di bawahnya ada kabel listrik tegangan tinggi dan kabel telpon. Jadi sangat berbahaya kalau kantor dibuka,” kata Plt. Lurah Ulak Karang Utara, Noviatril, SH, MM, pada Singgalang, Senin (5/4).

Dikatakannya, Senin pagi jelang siang, BPBD Padang datang membersihkan pohon yang tumbang. Tak lama kemudian juga datang tim TRC yang memotong pohon pinang di depan kantor lurah tersebut.

“Kabel listrik saat ini masih putus. Begitu juga kabel wifi. Jadi pelayanan belum bisa dilakukan seperti biasa,” terangnya.

Noviatril berharap, pohon yang ada di depan kantornya tersebut ditebang habis karena jika roboh akan sangat membahayakan. Apalagi dalam perkiraan BMKG cuaca dalam satu pekan ke depan akan dilanda angin kencang.

Sementara, akibat angin kencang Sabtu lalu banyak pohon tumbang di Kota Padang. Sejumlah baliho juga patah akibat angin kencang. 107

  • Whatsapp

Pos terkait