Dispora Padang Jadi OPD Pertama Divaksinasi

  • Whatsapp

PADANG – Vaksinasi Covid-19 terus berlanjut di Kota Padang. Kini, tidak saja warga yang divaksin. Tetapi juga Aparatur Sipil Negara (ASN).

Di Pemerintah Kota Padang, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pertama yang divaksin. Puluhan ASN yang bertugas di satuan kerja itu divaksin Selasa (2/3/2021).

Bacaan Lainnya

“Iya, kami yang pertama divaksin,” ungkap Kepala Dispora Kota Padang Mursalim Nafis kepada Diskominfo Padang, Selasa (2/3/2021).

Kadispora Mursalim Nafis merupakan orang pertama yang divaksin di tempat kerjanya itu. Kadispora tidak terlihat canggung maupun takut saat jarum suntik menusuk lengan kirinya. Ketika cairan vaksin masuk ke lengannya, Mursalim nampak biasa-biasa saja.

“Tidak terasa apa-apa, hanya seperti digigit semut saja,” celetuknya usai divaksin oleh petugas Dinas Kesehatan Kota Padang.

Dikatakan Mursalim, sebanyak 57 ASN di tempat kerjanya terdata untuk divaksin. Namun dari jumlah sebanyak itu, hanya 47 orang ASN yang divaksin. Sedangkan sepuluh orang ASN lainnya belum dapat divaksin hari itu.

“Sepuluh orang belum divaksin karena sakit diabetes serta darah tinggi,” tutur Mursalim. (Charlie )

Pos terkait