Disela Acara Sosialisasi, JKA Bantu Anak Berprestasi

  • Whatsapp
Asmadi, Tenaga Ahli Anggota DPR-RI, H. John Kenedy Azis menyerahkan bantuan kepada anak-anak kurang mampu berprestasi di Ponpes Nurul Yaqin Al Hidayah, Kampuang Bendang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Padang Pariaman, Kamis (24/9). -(darmansyah)

PARIKMALINTANG – Puluhan Ibu-ibu Majelis Taklim dan sejumlah pemuka masyarakat di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kamis (24/9) sore, ikuti Sosialisasi 4 Kebangsaan bersama Anggota DPR/MPR-RI, H. John Kenedy Azis, di Pondok Pesantren Nulur Yaqin Al Hidayah, Kampuang Bendang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Padang Pariaman.

John Kenedy Azis yang tampak didampingi tenaga ahlinya, Asmadi Basyir, dalam kesempatan itu juga sempat memberikan bantuan kepada sejumlah anak-anak kurang mampu berprestasi. Bantuan berupa senilai uang itu diserahkan oleh Asmadi bersama Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Yaqin Al Hidaya, Nurdin Tk. Sutan.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, politisi Partai Golkar yang juga putera asli Piaman tersebut bahkan juga membantu Ponpes Nurul Yaqih Al Hidayah. Bantuan Al Quran tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes, Nurdin Tk Sutan.

Bantuan yang diberikan John Kenedy Azis, menurut Nurdin Tk. Sutan, sangat berarti bagi mereka. “Namun, kami berharap, Bapak John Kenedy Azis juga bisa membantu memperjuangkan Ponpes kami untuk mendapatkan bantuan yang lainnya,” ujar Nurdin.

Ponpes Nurul Yaqin Al Hidayah, sebut Nurdin Tuangku Sutan, sekarang sangat membutuhkan Rusunawa. “Mudah-mudahan, Pak John yang kini duduk di Komisi VIII DPR-RI bisa mempasilitasi kami untuk mendapatkan bantuan tersebut,” ujarnya.

Nurdin sanagat yakin, dengan semakin lengkapnya sarana-prasarana di Ponpes Nurul Yaqin Al Hidayah, ponpes tersebut kedepan pasti akan lebih baik dan lebih diminati. “Bisa berkembang dan menjadi lebih mauk,” tukasnya.

Menanggapi apa yang disampaikan Pimpinan Ponpes Nurul Yaqin Al Hidayah, John Kenedy Azis menyebutkan bahwa sebagai wakil rakyat, dia berjanji akan berusaha memperjuangkan Ponpes Nurul Yaqin Al Hidayah. “Mudah-mudahan ada dan bisa kita dapatkan,” katanya. (darmansyah)

Pos terkait