Dirjen Infokom Buka Genposting di Pariaman

  • Whatsapp
Sejumlah generasi milenial mengikuti Genposting di Espreso Beach Cape. (agus suryadi)

PARIAMAN – Dirjen Informasi dan Komunikasi Kemenkominfo RI, Prof.DR. Widodo Muktiyo membuka secara resmi Generasi Positif Thinking (Genposting) di Espreso Beach Cape, Kota Pariaman, Kamis (5/12).

“Kegiatan Genposting melibatkan 100 peserta. Peserta akan mendapatkan materi dari pakar Media sosial tentang mengunakan digital berupa HP Android dalam mensosialisasikan destinasi wisata,” jelasnya .

Dikatakannya, karena hampir semua generasi muda yang trand dengan sebutan generasi milenial diarahkan pengunaan teknologi ke arah yang positif.

Keikutsertaan generasi milenial ini dalam mensosialisasikan destinasi wisata diyakini akan mampu mendongkrak kunjungan wisata ke Kota Pariaman. Sasarannya adalah wisatawan mancanegara.

Walikota Genius Umar mengatakan peran generasi milenial ini dirangkul dalam mendongkrak tingkat kunjungan wisatawan.

Dikatakan Genius, sejak beberapa tahun terakhir tingkat kunjungan wisatawan ke Pariaman selalu mengalami peningkatan, tapi masih skala daerah. Yang diinginkan skala internasional. Seiring meningkatnya kunjungan tidak sebanding dengan ketersediaan hotel. ” Hotel dan homestay butuh dalam menunjung sektor pariwisata ini”, terangnya. (agus suryadi)

Pos terkait