Diringkus Polisi, Ini Pengakuan Terduga Pelaku Pembunuhan di Jati

Tersangka Aulia Fauzi (25) digiring petugas (arief pratama)

PADANG – Aulia Fauzi (25), terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korbannya Irfan Ramadan (34) alias Taduang dibawa ke Mapolresta Padang, setelah diamankan di RSUP M Djamil, Sabtu (24/3) malam.

Tersangka terlihat dikawal sejumlah anggota Satuan Reserse dan Kriminal Polresta. Terlihat luka di bibir dan pundak pemuda warga Jati, Padang Timur itu.

Ia pun langsung dibawa ke ruang Penyidik Satuan Reskrim untuk dimintai keterangan. Belum ada keterangan resmi dari pejabat kepolisian soal penangkapan Aulia. Tetapi sejumlah sumber di Satreskrim mengatakan, usai kejadian pria itu lari ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan.

Pasalnya ia juga mengalami luka-luka saat duel dengan korban. Aulia kemudian dirujuk ke RSUP M Djamil, dan diamankan di rumah sakit milik pemerintah itu. Saat Ditanyai penyebab ia berkelahi dengan korban, Aulia enggan berkomentar. “Saya tak tahu, ndak tahu,” ujarnya.

Sebelumnya Taduang yang sehari-hari sebagai juru parkir ditemukan tewas dengan luka tusukan di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan, Jati tadi sore. (arief)

Loading...