Dipancing via WA, Empat Remaja Bersamurai Diamankan Polsek Pauh

  • Whatsapp
Pelaku bersama barang bukti. (polresta)

PADANG – Petugas Polsek Pauh mengamankan empat remaja diduga melakukan penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama di Jalan Kampung Duri, Kecamatan Pauh, Kota Padang , Selasa (27/4/2021).

Kejadian berawal saat Laporan Polisi tentang perkara tindak pidana Penganiayaan secara bersama-sama yang terjadi di Simpang Pasir. Tim Opsnal Polsek Pauh juga mendapatakan informasi dari masyarakat bahwasanya salah satu diduga pelaku berinisial FS (20) dan MR (18).

Selanjutnya jajaran Opsnal dibawah Pimpinan Panit 2 Reskrim Aiptu Firmansyah melakukan pancingan terhadap MR dengan aplikasi WA untuk bertemu di depan SPBU Indarung. Pelaku menepati janjinya dan datang ke TKP .

Sampai di TKP petugas mengamankan pelaku. MR mengakui perbuatanya bahwasanya pelaku melakukan penganiayaan bersama-sama dengan temannya.

Setelah melakukan penangkapan dan introgasi petugas melakukan pengembangan. TY (22) lalu diamankan di depan RS HB Saanin. Dari keterangan TY,  dia juga melakukan penganiayaan bersama temannya EY (17) dan FS yang pada saat itu mereka sedang berada di Jalan Baru Batu Gadang. Saat itu petugas lansung mengamankan mereka tanpa ada perlawanan .

Kapolsek Pauh AKP Andi Jais mengatakan, terhadap keempat pelaku diamankan samurai panjang berukuran 120 cm, serta 2 sepeda motor tanpa TNKB. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pauh. Untuk pelaku di kenakan Pasal 351 jo 170 KUHP. (mat)

Related posts