Dinkes Agam Kemalingan, Dua Laptop Hilang

oleh -656 views
Terduga pelaku pencuri laptop milik Dinas Kesehatan Agam yang sedang berada di lokasi sesuai rekaman cctv, Kamis (17/1). (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Kantor Dinas Kesehatan Agam kehilangan dua unit laptop di kantor setempat, saat pegawai sedang istirahat, Kamis (17/1).

Sekretaris Dinas Kesehatan Hurul Aini menjelaskan, peristiwa kemalingan tersebut terjadi saat pegawai sedang istirahat dan hanya beberapa staf yang berada di kantor, sekitar pukul 12.00 WIB.

“Dua unit laptop yang hilang tersebut di ruang kesehatan masyarakat, “katanya.

Sesuai informasi yang diperoleh, seseorang telah berupaya masuk ke dalam satu ruangan di dinas tersebut, hanya saja pencuri tersebut segera keluar dan masuk ke ruang lainnya.

Di ruang lain itu ternyata tidak ada satupun pegawai, sehingga pencuri dengan leluasa melakukan aksinya untuk memasukkan laptop yang dicuri ke dalam tasnya.

“Dari hasil rekaman cctv yang ada dalam ruangan tersebut, pelakunya wajahnya jelas, hanya saja tidak tahu identitasnya, “katanya.

Kini pihak dinas sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib dan telah dilakukan penyelidikan Polres Agam. (murysidi)

Loading...