Dilantik Serentak, Panwaslu Harus Netral 

oleh
20 anggota Panwaslu kelurahan/desa foto bersama dengan Ketua Panwaslu IV Jurai, Bambang Putra Niko, serta Panwaslu Kab Pessel, Canang Umpu serta unsur Muspika di Kantor Camat IV Jurai. (*)

PAINAN – Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) kelurahan/desa (nagari) se- Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) dilantik serentak di masing-masing kecamatan, Sabtu (7/4/2018).

Ketua Panwaslu Pesisir Selatan, Yani Rahmasari mengatakan, jumlah keseluruhan anggota Panwaslu kelurahan/desa yang dilantik oleh masing-masing Ketua Panwaslu Kecamatan tersebut berjumlah sebanyak 182 orang.

Jumlah itu, lanjut alumni STKIP PGRI Kota Padang ini, berdasarkan jumlah kelurahan/desa (nagari) di Pesisir Selatan.

Dia berharap pengawas pemilu 2019 itu mampu menjalankan tugas dan wewenang sebaik-baiknya untuk mengawal pelaksanaan demokrasi pada pemilihan umum.

Ketua Panwaslu Kecamatan IV Jurai, Bambang Putra Niko yang telah melantik sebanyak 20 Panwalu kelurahan/desa (nagari) mengucapkan selamat atas pengawas pemilu terpilih.

“Mereka adalah orang-orang terbaik yang akan mengawasi tahapan penyelenggaraan pemilu di tingkat desa atau nagari,” katanya. (son)

Loading...