Dilantik jadi Anggota DPR, Lisda Ucapkan Terimakasih pada Masyarakat Sumbar

  • Whatsapp

JAKARTA-Calon legislatif DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) daerah pemilihan Sumatera Barat I asal Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni, resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Lisda dilantik bersama Anggota Baru 374 anggota DPR lainnya dan 136 anggota DPD RI periode 2019-2024 di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta.

“Berkat dukungan dari masyarakat khususnya di Sumatera Barat I dan Alhamdulillah resmi dilantik hari ini,” kata Lisda usai pelantikan di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10)

Lisda mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Sumbar pada pemilu serentak sehingga berhasil lolos menjadi anggota DPR RI. Sebagai anggota DPR RI yang baru banyak hal yang akan dilakukan mulai dari memperjuangkan hak-hak perempuan, pembangunan daerah dan lainnya..

Menurut dia memperjuangkan kepentingan rakyat tersebut akan dilakukan melalui tiga fungsi, yakni legislasi, budgeting, dan kontroling. Tiga fungsi ini yang akan dia gunakan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat selama masa jabatan hingga 2024.

Kemudian, dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat lima tahun ke depan secara bertahap berkomitmen akan menunaikan janji-janji kampanyenya  “Untuk kemajuan pembangunan Sumbar saya juga butuh pengawalan dari masyarakat, jika ada janji saya yang terlupakan tolong diingatkan. Isyaallah saya siap menampung aspirasi masyarakat,” tambah Istri Bupati Pesisir Selatan ini. (pepen)

 

 

Pos terkait