Dikeroyok Belasan Pemuda, Dua Warga Sialang Gaung Dilarikan ke RS

oleh -4.750 views
Korban saat mendapat perawatan tim media RSUD Sungai Dareh. ( roni aprianto )

DHARMASRAYA-Dua pemuda, warga Kenagarian Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, Tomi (18) dan yopi (21), harus dilarikan ke Rumah Sakit Sungai Dareh ( RSUD) Pulau Punjung lantaran dikeroyok belasan pemuda di Jembatan Cable Stayed Sungai Dareh, Senin ( 17/6) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Peristiwa itu sontak membuat warga sekitar lokasi berduyun duyun ke RSUD guna menyaksikan peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun Singgalang menyebutkan, kejadikan tersebut berawal dari saat korban sedang santai di Jembatan Cable Stayed Sungai Dareh. Kemudian salah satu korban dipanggil oleh seorang pelaku pengeroyokan yang diduga adalah warga Kenagarian Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung. Mendapat panggilan tersebut korban tidak curiga, bahkan korban sempat berkomunikasi dengan pelaku.

Menurut keterangan sejumlah saksi, korban sempat menghampiri sejumlah pemuda tersebut dan bertanya kepada pelaku. Apakah semua aman-aman saja. Pelaku pun menjawab kondisi aman. Setelah itu, korban berbalik ketempat semula sembari mengambil motor hendak pergi. Namun pelaku dan rekan- rekannya sekitar 20 orang kembali mendekati korban, dan terjadilah perkelahian. Melihat kejadian tersebut sejumlah warga yang berada di lokasi kejadi berusaha melerai pengeroyokan tersebut.

“Kami tidak tahu persis permasalahnnya. Bahkan korban nyaris dilempar ke Sungai. Beruntung ada warga yang cepat mengamankan kedua korban tersebut”, jelas saksi mata ini.

Sementara itu Walinagari Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, Sahrial yang juga keluarga korban sangat menyanyangkan kejadian tersebut. Menurutnya, pihaknya akan membicarakan ini dengan pihak pelaku secara kekeluargaan.

” Kami selaku pihak korban belum mengetahui secara pasti apa penyebab pengeroyokan ini, karena yang kami dapat baru informasi sepihak. Yang sakit kita obati dulu, selanjutnya baru kita selesaikan,” katanya saat dikofirmasi Singgalang di RSUD Sungai dareh.

Ia berharap pihak- pihak terkait menjaga keamanan lokasi jembatan Cable Stayed agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. ( 527 )

 

Loading...