Diduga Pesta Miras, Anak Punk Digiring ke Mako Satpol PP Padang

  • Whatsapp
 Petugas Dinas Kesehatan Padang tengah mengambil darah salah satu anak punk yang berhasil diamankan Satpol PP Padang, untuk diperiksa. Apabila terbukti, Satpol PP akan serahkan anak tersebut ke BNN, Sabtu (2/6). (Deri oktazulmi)

PADANG – Diduga lagi asyik pesta minuman keras (Miras), sepuluh anak punk yang masih remaja ini diamankan pasukan penegak perda di Tugu Simpang Haru, Sabtu (2/6) malam.

Dari sepuluh remaja ini, satu diantaranya wanita. Selain mengamankan seluruh anak punk ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang juga memeriksa darah mereka untuk mendeteksi penggunaan narkoba.

Muat Lebih

“Adanya laporan masyarakat, kita langsung bergerak ke sana. Setiba di sana, didapati seluruh anak punk ini lagi asyik pesta miras,” kata Plt Kasat Pol PP, Yadrison.

Selain mengamankan seluruh remaja ini, pihaknya juga akan memeriksa darah mereka, yang dilakukan Dinas kesehatan. “Seluruhnya kita periksa darah mereka. Apabila mereka terbukti mengkomsumsi narkoba, kita akan serahkan ke BNN,” katanya. (deri)

 

Pos terkait