Diduga Korban Tabrak Lari, Lansia Tewas Pulang Salat Subuh

oleh -793 views
Petugas Polres Solok saat melakukan olah TKP di lokasi tabrak lari. (Ist)

AROSUKA – Sempat dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan tergeletak di jalan lintas Solok-Padang, seorang perempuan lanjut usia, Mira Yusuf (84), akhirnya meregang nyawa, Selasa (8/1/2019).

Peristiwa naas yang yang diduga menjadi korban tabrak lari itu terjadi di Simpang Salayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, sekitar pukul 04.45 WIB. Berdasarkan informasi, kala itu korban baru saja selesai menunaikan Salat Subuh di masjid dan hendak pulang ke rumahnya di Simpang Selayo.

Persis ketika korban hendak melintas di zebra cross simpang tiga di jalur lintas Solok-Padang hendak menyeberang kalan, korban diduga ditabrak mobil hingga terpental sekitar 10 meter.

Sejumlah warga yang melihat kejadian itu, langsung membawa korban ke RSU Solok. Malang bagi korban, begitu sampai di rimaj sakit nyawa korban tidak tertolong dan meninggal seketika.

Kapolres Arosuka Solok AKBP Ferry Irawan membenarkan kejadiaan peristiwa tabrak lari tersebut. Dari hasil olah TKP, ujar dia, kuat dugaan Mira Yusuf menjadi korban tabrak lari yang terjadi pada subuh saat arus lalu lintas dalam keadaan sepi.

Akibat benturan, korban mengalami luka serius di bagian kepala dan juga kaki. “Mobil (tabrak lari) masih dalam lidik. Diperkirakan, datang dari arah Padang menuju Solok dengan kecepatan tinggi hingga menabrak pejalan kaki,” terangnya. (rusmel)

 

Loading...