Diduga Jatuh Dari Bangunan Warga Lubuk Sikaping Tewas

oleh -2.923 views
Dedi haryono, warga Lubuk Sikaping tewas diduga akibat terjatuh saat bekerja di sebuah ruko di Pasar Baru Padang Panjang. Ist

PADANG PANJANG-Diduga jatuh dari bangunan sebuah ruko di kawasan Pasar Baru Padang Panjang, Deri Haryono (34), warga asal Lubuk Sikaping Pasaman tewas secara mengenaskan. Peristiwa itu terjadi Selasa (20/8) sore tadi.

Informasi di lapangan, korban yang berprofesi sebagai tukang itu sedang memperbaiki lantai atas bangunan sebuah ruko. Entah apa penyebabnya, tiba-tiba saja ia terjatuh ke bawah.

Mengetahui korban terjatuh, pemilik ruko dan warga sekitar langsung melarikan korban ke RS Yarsi Padang Panjang. Namun akibat luka parah yang dialaminya, terutama di bagian kepala, nyawanya tidak tertolong.

Menjelang magrib tadi, mayat korban sudah dibawa pihak keluarga ke Lubuk Sikaping. Pihak kepolisian dari Polres Padang Panjang belum bisa dikonfirmasi, karena masih melakukan olah TKP.

“Informasi yang saya dapatkan korban terjatuh dari sebuah ruko. Tapi kepastiannya tentu harus dikonfirmasi dulu kepada polisi,” kota Topan, salah seorang warga yang ditemui tengah berada di RS Yarsi. (Jas)

Loading...