Diduga Dianiaya Mantan  Suami, IRT Ditemukan Tewas

oleh
Lokasi pembuhunan ibu rumah tangga di Sungai Pagu dipasangi garis polisi. (hendrivon)

PADANG ARO – Seorang ibu rumah tangga Resti Nova Dila (21) warga Sungai Pagu, Solok Selatan harus meregang nyawa di tangan mantan suaminya sendiri MB (23), Senin (1/10/2018) sekitar pukul 22.00 WIB di depan rumahnya.

Pembunuhan itu ddiduga dilatarbelakangi cekcok antara Resti dengan mantan suaminya di depan pintu rumah korban. Tak lama kemudian terdengar suara minta tolong dan membuat tetangga berhamburan ke lokasi kejadian.

Maisri Elfita yang juga kakak kandung dari korban, menemukan korban sudah tergelatak berlumuran darah. Korban masih bisa bicara sambil minta tolong dan menunjuk kearah tersangka yang melarikan diri. Malam itu juga korban dilarikan ke RSUD Solok Selatan, namun di perjalanan nyawanya tidak bisa ditolong.

Keluarga korban lalu melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sungai Pagu. Kapolsek  AKP Handwel bersama anggota langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengumpulkan barang bukti.

Diduga pelaku kabur ke arah hutan.  Sejumlah petugas saat ini tengah mencari keberadaan MB.

Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yusdiantoro,melalui Kapolsek Sungai Pagu AKP Handwel mengatakan, polisi masih melakukan pengejaran ke beberapa titik yang diduga tempat bersembunyi pelaku. (von/riki)

 

Loading...