Dicurigai Terpapar Corona, Lima Karyawan PT Supreme Energy Muaralaboh Negatif

  • Whatsapp
Site Spoort Maneger PT Supreme Energy Muaralaboh, Yulnofrin Napilus. (ist)

Solok Selatan – Lima orang karyawan PT Supreme Energy Muaralaboh yang diambil sampel swabnya dinyatakan negatif. Kabar ini diutarakan langsung Gugus Covid-19 Solok Selatan.

“Dengan keluarnya hasil ini, apa yang diragukan oleh sebagian masyarakat, terhadap karyawan panas bumi ini terjawab sudah. Artinya situasi kondisi kesehatan karyawan panas bumi itu benar benar normal, namun tetap waspada juga. Hasil yang menggembirakan itu juga langsung diterima oleh Site Spoort Maneger PT Supreme Energy, Yulnofrin Napilus,” kata pejabat gugus tugas, Kamis (4/6).

Diakuinya, perusahaan yang bergerak dibdang panas bumi ini memiliki ratusan karyawan dan karyawan itu berasal dari luar Sumbar bahkan dari Jakarta. Sejak kasus mewabahnya virus corona ini, banyak masyarakat menilai dan tertuju pada karyawan PT tersebut.

Lebih lanjut, Yulnofrin Napilus menjelaskan, sebelum dan setelah terjadinya wabah virus ini melanda, perusahaan PT Supreme Energy sudah sejak dari awal memberlakukan protokol kesehatan. Kini perusahaan ini tentu lebih waspada dari yang biasanya. (204)

Pos terkait