Dibegal, Warga Kubu Dalam Masuk Rumah Sakit dan Kehilangan Sepeda Motor

Warga Kubu dalam masuk rumah sakit setelah dibegal. (arief pratama)

PADANG – Aksi begal di Padang kian meresahkan. Kali ini yang menjadi korban Ardonal (39) warga Kubu Dalam Parak Karakah.

Dalam kejadian itu sepeda motor korban raib usai dirampas paksa  kawanan begal, dengan cara memukulkan batu ke wajah Ardanol.

Kejadian naas itu terjadi di daerah Air Camar tepatnya dekat lapangan sepak bola, Matador,  Minggu (22/4) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Korban yang saat saat itu hendak pulang ke kediamanya usai dari tempat teman di daerah Muaro Padang. Di pertengahan jalan diikuti  sekelompok orang mengunakan tiga sepeda motor.

“Tadi saya baru pulang dari Muaro dan berniat ingin pulang ke rumah ke arah Simpang Haru. Namun sampai di Seberang Padang ada gerombolan mengejar dengan sepeda motor,” ujarnya saat dirawat di RS Bhayangkara.

Dijelaskanya saat mencoba lari, seorang pelaku begal tersebut melempar dengan batu.

“Pas saya jatuh, mereka langsung mengeroyok saya hingga tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” sambungnya.

Ia mengatakan saat kejadian pelaku membawa tas miliknya yang berisi uang serta sepeda motor Mio warna biru yang ia kendarai.

Sementara korban sendiri diselamatakan oleh warga setelah ia berusaha berteriak minta tolong.

Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edriyan Wiguna mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pencarian terkait keberadaan pelaku yang bergerombolan tersebut.

“Untuk korban masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.Sementara pelaku masih kami kejar.Untuk identitas pelaku sudah kami ketahui,” ujarnya. (arief)

Loading...