Diantar Langsung Petugas, BLT ADD Nagari Pulakek Selesai Terealisasi

  • Whatsapp
Pj. Wali Nagari Pulakek Enditriseva bersama Bamus Nagari, Bhabinkantibmas, Babinsa dan Satgas Covid Nagari Pulakek, menyerahkan lansung ke penerima BLT yang sakit di rumahnya, Jumat (29/5). (Afrizal Amir)

Solok Selatan – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Lansung Tunai (BLT) dari Anggaran Dana Desa (ADD) tersenyum sumbringah setelah disambangi tim gugus Covid-19 Nagari Pulakek, di bawah koordinator  penanggungjawab Wali Nagari, Enditriseva. Pasalnya, kedatangan tim ini dalam merealisasikan langsung BLT, Jumat (29/5). Mereka yang disambangi ini merupakan KPM yang sakit sehingga tidak bisa melakukan pencairan secara langsung.

“Ada empat orang yang diantar ke rumahnya masing-masing. Itu dikarenakan mereka sakit dan sudah lanjut usia,” kata Wali Nagari Pulakek Koto Baru, Enditriseva.

Diakui Enditriseva, pihaknya telah selesai merealisasikan BLT yang bersumber dari ADD.

Sebelumnya, Sekdakab Solok Selatan Yulian Efi didampingi Asisten II,  Putra Nusa, Kadis Sosial, Zulkarnaini, Camat Sungai Pagu,  Rolly Almar, Kabid Pemnag,  Azwa berharap,

masyarakat agar selalu mencari solusi dan mensiasati aktifitas sehari-hari di tengah wabah corona dan penerepan PSBB yang masih dilanjutkan sembilan hari kedepan.

Sementara itu,  Camat Sungai Pagu, Rolly Almar menambahkan, dengan telah di serahkannya BLT ADD di Nagari Pulakek, secara umum Nagari di Kecamatan Sungai Pagu yang berjumlah 11 Nagari telah tuntas menyerahkan BLT ADD. (534)

Pos terkait