Di Padang Pariaman, Nasrul Abit Ingatkan Relawan Jelaskan ke  Masyarakat  tentang Isu Kampanye Hitam

  • Whatsapp

PADANG – Calon Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit memulai hari pertama kampanye Pilkada 2020 dengan bertemu perwakilan Relawan NA-IC di Kabupaten Padang Pariaman.

Dengan kondisi Sumbar yang masih dilanda Pandemi Covid-19, pertemuan yang berlangsung di salah satu rumah makan di Nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis itu hanya dihadiri 8 orang perwakilan relawan.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu, Nasrul Abit menyampaikan kepada relawan NA-IC untuk disiplin dan bekerja lebih keras dengan adanya 2 putra Pariaman yakni Genius Umar serta Ali Mukhni yang maju sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

Mantan Bupati Pesisir Selatan itu juga menekankan kepada relawan agar dapat menjelaskan kepada masyarakat, terkait dengan isu-isu hoaks yang disebarkan oleh lawan politik untuk menggerus perolehan suara NA-IC di Pilgub Sumbar.

“Tentang ijazah, target mereka bukan keabsahan ijazah. Isu ini selalu muncul di setiap pilkada.Saya doakan orang-orang yang menggoreng isu itu segera sadar” jelas Nasrul Abit Sabtu, (26/9).

Nasrul Abit juga mengingatkan para relawan, pada saat bertemu dengan masyarakat mengkampanyekan NA-IC harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran virus corona di Sumbar.

“Bapak dan ibuk yang akan mengkampanyekan kami nanti, tolong tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.Pandemi Covid-19 masih belum mereda di Sumbar” imbuhnya.

Sementara itu Syafril Chaniago yang ditunjuk sebagai Ketua Relawan NA-IC mengaku optimis perolehan suara yang didapatkan oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pilihan Prabowo Subianto itu.

“Kita akan berjuang keras untuk memenangkan NA dan IC ini dan kita tidak akan pernah mengalah karena ada 2 balon kita akan berjuang sekuat tenaga memenangkan NA-IC” katanya.

Ia mengatakan, dengan banyaknya prestasi yang sudah ditorehkan oleh NA-IC selama menjabat sebagai kepala daerah, hal itu dapat memudahkan mereka dalam mempromosikan visi dan misi pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan didukung Partai Gelora.

“Banyak yang akan kita jual dari pasangan NA-IC, mereka berdua merupakan panutan dengan segudang prestasi.Keduanya juga merupakan pasangan sempurna dan saling melengkapi pungkasnya. (mat)

Pos terkait