Di Lubeg, Ikut Vaksinasi Dapat Baju Kaos

  • Bagikan

PADANG –  Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) mulai melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19, Selasa (3/8/2021) hingga Jumat (6/8/2021) bertempat di Kantor Camat Lubuk Begalung.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani memberikan doorprize berupa baju kaos kepada 150 pendaftar pertama.

Camat Heriza mengatakan, doorprize tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah kecamatan kepada masyarakat yang datang lebih awal untuk mengikuti vaksinasi ini.

Selain itu, doorprize ini juga untuk meningkatkan antusiasme warga agar mau menjalani vaksinasi.

“Alhamdulillah, animo warga untuk vaksinasi sangat tinggi. Sejak pagi hari mereka sudah antri menunggu untuk divaksin,” tutur Heriza.

Di samping memberikan doorprize, pihak kecamatan juga memberikan reward kepada RT/RW yang mampu membawa paling banyak warganya untuk vaksinasi.

“Kita memberikan reward berupa voucher hotel bagi RT/RW yang paling banyak membawa warganya mengikuti vaksinasi,” sebut Camat.

Camat berharap selama 4 hari pelaksanaan vaksinasi ini mampu memvaksin sebanyak 800 orang. Dimana seharinya ditargetkan 200 orang bisa divaksin. (cha)

  • Bagikan