Desember Off Road Adventure Digelar di Pariaman

  • Whatsapp
Rapat persiapan event Off Road Adventure 2020 diruang rapat Walikota Pariaman.

PARIAMAN – Desember mendatang akan diadakan event Off Road Adventure 2020 di Kota Pariaman. Menjelang digelar event ini, Pemko Pariaman bersama pihak penyelenggara dan instansi terkait melakukan rapat persiapan, di ruang rapat Walikota Pariaman, Rabu (11/11).

Asisten II Sekretariat Daerah Kota Pariaman Sumiramis selaku pimpinan rapat mengatakan menjelang dilaksanakan event Off Road Adventure 2020 perlu dilakukan evaluasi sejauh mana kesiapan panitia pelaksana.

Bukan itu saja, kesiapan sarana dan prasarana pendukung juga dibicarakan. Termasuk pembagian tugas demi suksesnya kegiatan ini. .

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Pariaman Dwi Marhen Yono menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Disparbud Kota Pariaman, namun tetap melibatkan semua OPD agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan berhasil.

“Sebenarnya kegiatan event off road adventure 2020 lebih dikatakan sebuah ajang silaturrahmi off road adventure 2020 se Sumatera Barat. Namun para peserta tetap akan mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 12 dan 13 Desember 2020 yang bertempat di Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman,”ucapnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memperkenalkan kepada peserta objek wisata yang ada di Kota Pariaman dan sekitarnya. Pada kegiatan ini juga akan dilaksanakan bakti sosial bagi masyarakat yang daerahnya akan dilewati peserta.

“Semoga saja kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana. Kami bersama Polres Pariaman dan Dandim 0308 Pariaman akan mengupayakan yang terbaik untuk kesuksesan event off road adventure 2020 ini,” tuturnya.

Disebutkannya, berdasarkan scedul yang direncanakan, Peserta event off road adventure 2020, dimulai tanggal 12 Desember 2020. Start di halaman balaikota Pariaman – objek wisata sepeda gantung Tungkal Selatan – Campago – Campago Barat – Sikucur Timur -Sikucur Utara -Kudu dan finish di Pantai Gandoriah Kota Pariaman.

Selanjutnya, Minggu, 13 Desember 2020 peserta melanjutkan kegiatannya. Start di pantai gandoriah lanjut ke Sungai Pua – Barangan -Koto Marapak dan finish di Pantai Kata Kota Pariaman. (agus)

 

BERITA TERKAIT