Depresi Derita Kantong Kemih, Pemuda di Pasaman Bunuh Diri

  • Whatsapp
Ilustrasi. (*)

Pasaman – Diduga depresi tidak bisa menahan untuk buang air kecil, M. Rizal (28), warga Sei Ranyah Hilir Jorong VI Nagari Languang, Kecamatan Rao Utara, nekat bunuh diri.

Jalan untuk mengakhiri hidup ini ditempuh M. Rizal, Minggu (2/5). Ia gantung diri dengan sebuah dasi sekolah yang panjang. Saat ditemykan, ia sudah jadi mayat tergantung di konsen pintu kamar mandi rumahnya.

Polisi dan tim medis datang ke lokasi melakukan olah TKP. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dipastikan korban meninggal karena murni gantung diri.

Kapolsek Rao Iptu Zulkifli, Senin (3/5) mengatakan, sesaat sudah ditemukan, jenazah M. Rizal diturunkan oleh Zulhamdi adik kandung korban dan Ridwan abang ipar korban.

Iptu Zulkifli mengaku, dari keterangan paman korban Saipul Dt Rajo Lelo dan keluarga korban lainnya menyatakan, M. Rizal mengalami sakit kantong kemis sudah lama. Korban tidak bisa menahan buang air kecil sehingga malu bergaul dengan temannya dan mengasingkan atau mengurung diri di rumah. Rencana mau di operasi penyakit yang dialami korban namun belum terlaksana hingga akhirnya M. Rizal bunuh diri. (202)

Pos terkait