Demokrat Kubu Moeldoko Daftarkan Hasil KLB ke Kemenkumham

  • Whatsapp
Partai Demokrat versi KLB yang dipimpin Ketua Umum Moeldoko (foto: Antara)

JAKARTA – Partai Demokrat yang dipimpin Ketua Umum Moeldoko resmi mendaftarkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deliserdang ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Pendaftaran dilakukan pada Senin (15/3/2021).

Juru Bicara DPP Partai Demokrat pimpinan Moeldoko, Muhammad Rahmad, mengatakan Kemenkumham menerima kedatangan rombongannya dengan sangat baik. Berkas hasil KLB sudah diterima oleh Kemenkumham.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kemenkumham RI yang telah menerima dengan sangat baik, ramah dan terbuka,” katanya kepada MNC Portal, Selasa (16/3/2021). Rahmad menuturkan, pendaftaran hasil KLB Deliserdang diterima oleh Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kemenkumham Cahyo R Muzhar. “Ini menjadi contoh pelayanan publik yang sangat baik, terbuka, transparan bagi Pemerintahan Presiden Jokowi,” tuturnya.

Dia menyesalkan adanya tuduhan bernuansa mendiskreditkan pemerintah dari pihak tertentu terkait hal tersebut. Padahal, pelayanan yang diberikan pemerintah sudah sangat baik. “Mari kita letakkan proses demokratisasi sesuai dengan aturan main yang sudah kita sepakati bersama. Jangan lagi membawa-bawa pemerintah ke dalam konflik internal partai politik,” ujar Rahmad.

Pos terkait