Debat Publik Kedua Pilkada Padang Panjang 22 Juni

Ketua KPU Kota Padang Panjang, Jafri Edi Putra didampingi komisioner lainnya dan Sekretaris KPU Edityawarman memberikan keterangan pers terkait Pilkada 2018, Kamis (17/5) di aula KPU setempat. (jasriman)

PADANG PANJANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang akan menggelar debat publik putaran kedua calon walikota dan wakil walikota Padang Panjang untuk Pilkada 2018 pada 22 Juni mendatang.

Hanya saja, lokasi debat publik kedua itu tidak lagi di gedung DPRD setempat sebagaimana debat publik pertama pada 27 April lalu, melainkan di kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang.

“Debat publik kedua nanti tidak bisa di gedung DPRD, karena gedung DPRD sedang proses rehab. Setelah melalui sejumlah pertimbangan, kita pindahkan ke kampus ISI,” kata Ketua KPU Kota Padang Panjang Jafri Edi Putra dalam jumpa pers, Kamis (17/5) di aula KPU setempat.

Dalam jumpa pers itu, Jafri didampingi tiga orang komisioner, Octa Novisyah (Divisi Teknis), Nila Indriyani (Perencanaan dan Data Pemilih), Winda Aprizona (Divisi Hukum) dan Sekretaris KPU Edityawarman.(jas)