Datangi Kantor Golkar, Moenek Kembalikan Berkas Cagub

  • Whatsapp
Reydonnyzer Moenek. (ist)

PADANG – Sekjen Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Reydonnyzer Moenek datangi Kantor Partai Golongan Karya, Selasa (10/12).

Pria yang akrab disapa Moenek itu datang guna mengembalikan berkas pencalonan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat 2020.

Moenek yang pernah menjabat sebagai Plt Gubernur Sumbar di tahun 2015/2016 itu kepada awak media mengaku siap untuk membangun Sumbar untuk periode lima tahun kedepan.

“Terima kasih sambutan yang begitu hangat ini, saya seperti kembali ke rumah sendiri. Golkar punya komitmen yang baik dalam membangun Sumbar. saya beri apresiasi dan bangga kepada Golkar begitu responsif akomodatif dan bersahaja dalam menyambut saya,” ujarnya.

Bicara soal akankah ia diusung Golkar maju sebagai Cagub, Moenek mengatakan bahwa ia yakin akan diusung.

“Diusung? iya, kenapa tidak, harus yakinlah, tapi kita berangkat dari niat yang tulus dan saya yakin juga Golkar punya niat yang tulus untuk membangun Sumbar,” jelasnya.

Ia menjelaskan, berangkat dari ketulusan dan niat yang baik, tentu kenapa tidak.

“Artinya disana kita akan bekerja bersama-sama dengan tujuan yang sama, yaitu untuk membangun Sumbar,” sambungnya.

Untuk target kedepan jika ia terpilih nanti sebagai Gubernur Sumbar periode 2020-2025, ia mengatakan akan merubah suatu problematika yang ada di Sumbar itu menjadi sebuah tantangan.

“Problematika dan tantangan serta peluang, merubah sebuah tantangan dan hambatan menjadi sebuah peluang itulah strategi untuk membangun Sumbar,” katanya.(rz)

Berita Terkait