Dari Lawang Park, Sandiaga Uno Lihat Keindahan Danau Maninjau

  • Whatsapp
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung sekaligus buka bersama di objek wisata Lawang Park, Kecamatan Matur, Rabu (21/4). (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung sekaligus buka bersama di objek wisata Lawang Park, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Rabu (21/4).

Kedatangan Sandiaga Uno beserta rombongan disambut Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman beserta jajaran pimpinan Pemkab Agam, penggiat pariwisata dan tokoh masyarakat lainnya.

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut juga dihadiri anggota DPR RI seperti, Ade Rizki Pratama dan Suir Syam, serta Kepala Dinas Pariwisata Sumbar.

Sandiaga Uno mengatakan, kunjungannya ini menindaklanjuti kedatangan Bupati Agam ke Kementerian Parekraf beberapa hari lalu.

“Hari ini kita sudah sampai di Sumatera Barat yang juga akan mengunjungi beberapa daerah lain, salah satunya Agam,” katanya.

Ia mengapresiasi Bupati dan jajaran Pemkab Agam atas penyambutan yang dilakukan, bahkan juga menyediakan menu buka bersama dan kedatangan menteri ini bertepatan waktu berbuka.

“Terimakasih kepada Bupati dan jajaran Pemkab Agam yang telah menyambut kedatangan kita, yang juga menyediakan beraneka ragam kuliner sebagai menu buka bersama,” katanya.

Menu disediakan bervariasi bahkan juga disajikan berbagai makanan olahan rinuak, yang merupakan makanan khas Danau Maninjau.

Dirinya menikmati makanan khas Danau Maninjau tersebut.

“Semoga kuliner itu ke depan semakin diminati oleh publik,”katanya.

Dari destinasi andalan Pemkab Agam itu, ketika siang hari cuacanya cerah akan terlihat bentangan Danau Maninjau yang dikelilingi perbukitan, serta kemilau lampu diselingkar danau saat malam tiba.

Pos terkait