Dari Buka Puasa Bersama Insan Taekwondo Padang

oleh -577 views
Inilah suasana kebersamaan dan penuh silaturahmi atlet, pelatih, dan wasit serta pengurus TI Kota Padang dalam buka puasa bersama, Jumat (31/05/2019) di Gedung Beladiri Komplek GOR H. Agus Salim, Padang. (dede amri)

PADANG- Suasana kebersamaan dan jalinan silaturahmi tercipta insan taekwondoin Kota Padang, Jumat (31/05/2019) petang di Gedung Beladiri Komplek GOR H. Agus Salim, Padang, Sumbar.

Mulai dari atlet, pelatih, wasit dan pengurus hadir dalam jalinan silaturahmi itu. Hadir pula Sekum Pengprov TI Sumbar, Budi Ilyas.

Pelatih taekwondo Kota Padang, Abdullah saat bincang-bincang dengan topsatu.com menyambut gembira acara buka puasa bersama insan taekwondo Kota Padang ini.

“Kebersamaan apalagi dalam suasana bulan suci Ramadhan ini, sebagai bentuk memperkokoh silaturahmi sesama atlet, pelatih dan para wasit serta pengurus,” kata Sanim Dul -sapaan Abdullah.

Sanim Dul mengakui yang hadir tidak banyak disebabkan atlet, dan pelatih sudah banyak yang sudah pulang kampung.

“Biar sedikit yang hadir namun semangat kebersamaan ini yang menjadi tujuan kami,” jelas Sanim Dul.

Sekum TI Sumbar, Budi Ilyas dalam sambutannya, memgucapkan terima kasih kepada pengurus TI Padang. “Semoga jalinan silaturahmi di bulan Ramadhan ini di tahun-tahun berikutnya dipertahankan,” ujar Budi.

Pada kesempatan itu, Budi Ilyas, tetap meminta taekwondoin fokus berlatih. “Jangan terlalu lama-lama liburan karena agenda iven usai Lebaran sudah banyak menunggu. Bahkan iven nasional salah satunya Kejurnas sudah di depan mata,” kata Budi mengingatkan.

Budi juga menyampaikan pesan Ketum TI Sumbar, Master Handrianto yang tidak bisa hadir karena sedang ke Jakarta.

“Master Handrianto kabarnya sedang ke Jakarta (PB TI) menghadiri pelantikan kepengurusan TI Pusat yang baru,” kata Budi dan dibenarkan pula oleh Sanim Dul.

Sebelum buka puasa bersama, terlebih dahulu dilaksanakan kultum oleh ustaz yang juga orang tua taekwondoin. Terus dilanjutkan Salat Magrib berjemaah
Buka puasa bersama dengan sederhana namun semangat kebersamaan itu diakhiri makan bersama. (dede)

Loading...