Dandim 0308/Pariaman Tinjau Sasaran Fisik Pra TMMD

  • Whatsapp
Dandim 0308/ Pariaman, Letkol Czi Titan Jatmiko meninjau sasaran fisik Pra TMMD ke 110 tahun 2021 di Korong Lipek Pageh, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung.

LUBUK ALUNG – Dandim 0308/Pariaman, Letkol Czi Titan Jatmiko meninjau sasaran fisik kegiatan Pra TMMD Ke 110 TA 2021, di Korong Lipek Pageh, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Padang Pariaman, Senin (22/2).

Dandim selaku Dansatgas TMMD ke 110 tahun 2021 melihat semua sasaran fisik yang dikerjakan pada masa Pra TMMD. Dari hasil monitoring di lapangan, Titan Jatmiko merasa puas. ” Alhamdulillah, hasil yang dicapai sejak dimulai Pra TMMD tanggal 8 Februari lalu sampai sekarang cukup menggembirakan. Hal ini tidak terlepas dari soliditas anggota Kodim 0308/Pariaman bersama masyarakat “, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu, Dansatgas juga memotivasi anggota Kodim dan masyarakat yang sedang bekerja membangun sejumlah objek fisik, seperti pembukaan jalan baru, pembangunan jembatan, pembuatan gorong-gorong, pembangunan RTLH dan lainnya.

Dansatgas juga mengingatkan para anggota Kodim dan masyarakat yang sedang ikut bekerja di objek fisik , supaya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kedatangan Titan Jatmiko ke lokasi TMMD didampingi Danramil 01/Pariaman Mayor Inf Irwan Taufiq dan Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto. (agus)

Pos terkait