Cristian Sugiono Enngan Disebut Jual Tampang

oleh -26 views
Cristian Sugiono. (okezone)

JAKARTA –  Cristian Sugiono enggan disebut jual tampang dalam film terbarunya Sabrina, Christian Sugiono. Suami Titi Kamal ini pun mengutarakan, jam terbangnya di sinetron, membawa dirinya terlibat di film garapan Soraya Film.

Pria yang biasa disapa Tian ini pun bercerita, demi kebutuham filmnya itu, ia pun harus menurunkan berat badannya hingga delapan kilo dalam waktu satu bulan dan harus begadang .

Tian rutin berolahraga. Walau begitu, ia juga tak terlalu memporsir setiap gerakan dalam olahraganya.

“Seminggu tiga kali, setengah jam sampai 1 jam. Olahraga nggak yang berat-berat ya. Paling body weight, sit up, push up, cardio, dan pakai aplikasi,” ujar Christian Sugiono saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018) malam.

Selain itu, suami Titi Kamal tersebut juga menerapkan diet dan makan makanan sehat dalam kesehariannya. Selebihnya Karena begadang untuk syuting film baru horornya itu.

“Berat badan saya sekarang 75 kilo dari 82-85 kilo. Yah, selain olahraga, juga Karena begadang. Jadi Salah Kalo dibilang jual tampang aja. Saya juga diskusi dengan Tim mengenai karakter Dan banyak hal lagi, ” tukas Tian. (Dudung)

Loading...