Corona Masih Ancam Sumatera Utara, Ibu-ibu Sebaiknya Belanja di “Jumaku” Saja

  • Whatsapp

MEDAN – Perkembangan kasus corona di Sumatera Utara, masih mengancam aktifitas masyarakat. Terhitung Minggu (24/05/2020), jumlah warga yang positif mencapai 311 orang.

Sejauh ini, Pemprov Sumut terus berupaya keras melakukan pengendalian covid-19 di jantung Pulau Sumatera Itu.

Beranjak dari persoalan ini, warga diharap menerapkan hidup bersih dan menghindari kerumunan. Banyak rekomendasi belanja kebutuhan pokok secara online yang bisa dikunjungi ibu-ibu selama masa corona.
Apalagi, saat ini Indonesia memasuki new normal. Tatanan kehidupan baru.

Salah satunya, “jumaku”. Startup asal Sumatera Utara yang dirintis sejak tahun 2016 ini, menjual seluruh produk kebutuhan rumah tangga. Mujurnya, selain berkualitas, banyak bonus dan discount dalam setiap produknya.

Cukup dengan mengunduh aplikasi “Jumaku-My Shopping Palace” di layar telepone genggam anda, baik di Playstore ataupun Appstore, maka di sana setiap kebutuhan dapur hingga alat kesehatan dan perlengkapan perkantoran, dapat dipesan.

“Jumaku.id , adalah online shop yang sudah kami hadirkan sejak 2016. Ada banyak produk kami sediakan, untuk melayani konsumen. Selain diunduh, bisa juga kunjungi kami di website www.jumaku.id,” sebut CEO Jumaku.id, Susi Ginting, Rabu (27/05/2020).

Dalam waktu dekat, Jumaku.Id yang sejak berdiri hingga saat ini berpusat di Medan, akan melebarkan startup lokalnya ke Ibukota Jakarta. Melayani warga di Jabodetabek.

Diantara kebutuhan pokok yang disediakan di Jumaku.Id kata Susi Ginting yang juga pemilik grup ekspor-impor Juma Berlian Exim, diantaranya cabai, tomat, kentang, bawang, lebu gundur, nice bathroom tissue, beras ketan, jahe, nutrijel puding coklat dan kacang hijau.

Kemudian, ice cream, minyak goreng dan hampir seluruh bahan pokok lainnya. Termasuk buah segar. “Kita menyiapkan semua kebutuhan pokok rumah tangga, termasuk alat perkantoran,” katanya.

Jumaku.id, selain menjadi pusat perbelanjaan online, juga memiliki lokasi usaha konvensional di Medan, Sumatera Utara. Jadi tunggu apalagi, mari kunjungi Jumaku.Id dan pesan barang kebutuhan Anda. (rel)

  • Whatsapp

Pos terkait