Coba Kabur, Begal Sadis Didor Polsek Lubuk Kilangan

  • Bagikan

PADANG – Begal sadis yang meresahkan warga Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang berhasil ditangkap Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lubukkilangan, Polresta Padang. Ketika ditangkap, pelaku mencoba kabur dan melawan petugas hingga akhirnya petugas langsung menghadiahi pelaku dengan timah panas.

Pelaku yang bernama Iwan Samudra (39) alias Iwan Bopeng ini tinggal di Komplek Unand Blok D IV RT 003 RW 009, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Dia ditangkap di kawasan Gadut pada Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Lubuk Kilangan, AKP Lija Nesmon menjelaskan, pelaku sudah lama jadi incaran Polsek Luki dan sering melakukan aksi begam. Dia tidak segan sengan melukai korbannya. “Ketika mendapatkan informasi keberadaan pelaku di kawasan Gadut, petugas langsung mengarah ke sana,” ujarnya, Minggu (19/9/2021).

Ketika petugas menangkap pelaku, pelaku mencoba melawan petugas pakai senjata tajam yang dipakainya untuk melancarkan aksi. “Polisi langsung mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak tiga, namun tidak dihiraukan oleh pelaku, karena telah membahayakan, petugas melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kakinya,” tutup Kapolsek.(arief)

  • Bagikan